Laka Maut Antara Mobil dan Sepeda Motor, Dua Kakak Beradik Meninggal Dunia

- Minggu, 19 Maret 2023 | 16:35 WIB
TKP Kecelakaan Jalan Lintas Siak-Pakning di Kampung Bandar Pedanda Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak (Riauaktual.com)
TKP Kecelakaan Jalan Lintas Siak-Pakning di Kampung Bandar Pedanda Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak (Riauaktual.com)

iNRiau.com - kecelakaan maut terjadi terjadi antara mobil Daihatsu Grand Max dengan satu unit sepeda motor Honda Scoopy.

kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Siak-Pakning di Kampung Bandar Pedanda Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak itu membuat dua pengendara sepeda motor Scoopy meninggal dunia.

Pengendara sepeda motor adalah kakak beradik berinisial AS (18) dan perempuan inisial AM (10), sedangkan adik laki-laki lainnya inisial AD (14) mengalami luka berat dan belum sadarkan diri.

Baca Juga: Unggah Konten Perbedaan Pelayanan Pasien BPJS Kesehatan dan Umum, Tiga Oknum Nakes Bikin Netizen Geram

Baca Juga: Rezeki Mampet, Berikut Amalan Syekh Ali Jaber Sesuai dengan Sunnah Nabi

Kakak beradik tersebut dalam perjalan pulang kerumah setelah menghadiri sebuah acara. Saat itu, mereka beriringan dengan orang tuanya yang berkendara di depan.

Kasus kecelakaan lalu lintas yang merenggut dua jiwa ini sekarang dalam penanganan Satuan Lantas Polres Siak.

"Diduga karena lalai dan kurang hati-hatinya pengemudi mobil yang diduga tidak bisa mengendalikan laju gerak kendaraanya," Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja melalui Kasatlantas Polres Siak AKP Viola Dwi Anggreni Minggu 19 Maret 2023.

AKP Viola menjelaskan kronologis kecelakaan maut tersebut bermula saat mobil dengan BM BM 8962 TS melaju kencang dari arah Pakning menuju ke Siak.

Baca Juga: Merasa Ketenangan Dalam Islam, Wanita 24 Tahun di Pekanbaru Ucapkan Dua Kalimat Syahadat

Baca Juga: Anggota TNI Ngamuk di Kantor Disperindag Magetan, LSM Lira: Dugaan Perselingkuhan Istrinya

Di saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor BM 5511 YQ yang dikendarai AS (18) dengan kedua adiknya.

"Supir mobil diduga lalai sehingga tidak bisa mengontrol laju kendaraannya sehingga kecelakaan tak terhindarkan karena jaraknya kedua kendaraan sudah dekat," terang Viola.

Pngemudi mobil grand max yang masih dibawah umur berinsial BA (16) sedang dalam pemeriksaan pisak kepolisian. Pihak penyidik masih melengkapi data sebelum menetapkan status pidana terhadapnya.

"Iya, sopirnya diperiksa," tutup Viola.**

Halaman:

Editor: Ahmad Safwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X