Polisi Selidiki Kelompok Afiliasi Pelaku Bom Bunuh Diri

- Kamis, 8 Desember 2022 | 16:41 WIB
 Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo akan terus mendalami Kepolisian terus mendalami kasus bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrsek Astana anyar, bandung.  (Instagram @divisihumaspolri)
Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo akan terus mendalami Kepolisian terus mendalami kasus bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrsek Astana anyar, bandung. (Instagram @divisihumaspolri)

iNRiau.com - Peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung menimbulkan kekhawatiran publik. Kepolisian berupaya melakukan pencarian terhadap kelompok yang terafiliasi terhadap pelaku yang diketahui bernama Agus Muslim.

Saat ini polisi terus melakukan penyelidikan dengan melakukan pendalaman olah TKP.

Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, seperti unggahan Divisihumaspolri melalui akun Instagramnya mengatakan, akan menuntaskan peristiwa yang terjadi dengan menelusuri kelompok afiliasi.

Baca Juga: Bagaimanakah Hukum Bunuh Diri Dalam islam? Buya Yahya: Selamanya Dalam Neraka

"Ini semua kita dalami, kita minta kepada seluruh rekan-rekan untuk bisa bantu kami dan seluruh tim agar bisa menuntaskan kasus ini secara maksimal dan seluruh tim, seluruh satgas sudah saya perintahkan semuanya bergerak," tutur Kapolri.

Sebelumnya, kepolisian berhasil mengidentifikasi identitas pelaku bom bunuh diri yang menyebabkan satu anggota Polri meninggal dunia.

Identifikasi berhasil dilakukan melalui pemeriksaan sidik jari dan face recognition.

Baca Juga: Daftar Tim Juara MPL Indonesia Dari SEasson 1 Sampai Season 10, Ada yang Juara Hingga 4 kali

Dari hasil pemeriksaan diketahui identitas pelaku adalah Agus Sujarno alias Agus Muslim. Pelaku pernah ditangkap dan ditahan selama empat tahun dengan aksi serupa.***

Halaman:

Editor: Adriah Akil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Siap Deklarasikan Pandemi Covid-19 Berakhir

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:46 WIB

Covid-19 Varian Kraken Masuk Indonesia, Ini Lokasinya

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:15 WIB
X